Cara memutihkan wajah dengan bahan alami dan resep kesehatan menggunakan herbal

Cara Menyembuhkan Diare dengan Alami

Cara Menyembuhkan Diare dengan Alami

Cara Menyembuhkan Diare dengan Alami - Diare merupakan salah satu penyakit perut yang ditandai dengan feces yang encer ketika buang air besar. Dalam beberapa keadaan yang disebabkan oleh penyakit atau virus akan ditandai dengan perut sakit yang melilit, sehingga akan mengganggu aktifitas kerja anda. Jika dalam kondisi yang demikian sebaiknya gunakan waktu untuk beristirahat dengan sebaik mungkin, karena pasti kondisi tubuh juga sedikit melemah karena cairan yang keluar melalui buang air cukup banyak.

Disini akan saya bagikan cara menyembuhkan diare dengan alami yang mudah dan tidak membutuhkan banyak biaya atau membuang waktu anda untuk kerumah sakit atau dokter. Cara ini sudah sering saya praktekkan jika anak atau saya sendiri terkena diare. Adapun caranya adalah sebagai berikut ini :

1. Minum banyak air putih untuk mencegah dehidrasi dan badan lemas. Cairan sangat dibutuhkan oleh tubuh anda, ketika anda kekurangan cairan otomatis tubuh akan terasa lemah dan lemas. Begitu juga ketika anda terkena diare maka anda harus memperbanyak minum dari biasanya. Cairan dalam tubuh anda banyak yang terbuang keluar bersamaan dengan keluarnya feces akibat diare.

2. Cari air kelapa muda, baik kelapa biasa atau kelapa ijo, yang penting masih muda. Ambil 2 buah kelapa muda dan minum airnya, 1 kelapa minum sampai habis dan yang satu minum sedikit kira-kira 4 kali sampai habis dalam jangka waktu 2 jam.

Cara tersebut sudah saya gunakan beberapa kali dan berhasil untuk menyembuhkan diare juga perut melilit. Sehingga anda tidak perlu pergi ke Dokter atau rumah sakit. Nah, karena cara ini adalah dengan menggunakan bahan alami, maka tidak menimbulkan efek samping. Disamping itu bahan juga mudah didapat dan lebih murah. Anda bisa mencoba untuk menyembuhkan diare yang anda alami.

Daya tahan tubuh setiap orang berbeda-beda, sehingga mempengaruhi juga efektifitas penggunaan bahan alami sebagai obat. Dan tentu saja tidak semua orang bisa atau cocok dengan obat alami, begitu pula dengan saya dan anda. Apa yang saya lakukan jika obat alami diare diatas tidak dapat menyembuhkan diare saya?? Tentu saja saya akan pergi ke apotik atau dokter atau tenaga medis yang lain. Sehingga tidak berlarut-larut dan mengganggu aktifitas kita. Namun, hal itu belum saya alami selama menggunakan air kelapa untuk menyembuhkan diare yang saya derita, begitu juga bagi anak saya beberapa waktu yang lalu. Semoga bermanfaat untuk sahabat, dan silahkan dishare agar bermanfaat pula untuk teman dan sahabat anda yang belum tau informasi tentang Cara Menyembuhkan Diare dengan Alami.

Cara Menyembuhkan Diare dengan Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar