Cara memutihkan wajah dengan bahan alami dan resep kesehatan menggunakan herbal

Cara Yang Aman Untuk Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat

Cara Yang Aman Untuk Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat


Kecantikankesehatanwanita.blogspot.co.id - Cara Yang Aman Untuk Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat / krim pemutih yang aman dan berbpom / cream pemutih yang aman dan bpom / cream pemutih yang aman ber bpom / cream pemutih yang aman di bpom / merk krim pemutih yang aman menurut bpom  / krim pemutih wajah yang aman dan bpom / krim pemutih kulit yang aman menurut bpom / cream pemutih yang aman dan ber bpom / cream pemutih yang aman dan terdaftar bpom - Sahabat wanita yang cantik, setiap wanita dan pria tentu sangat mengharapkan untuk mendapatkan penampilan wajah yang lebih cerah dan bersih. Karena dengan penampilan yang lebih cerah dan bersih sepertinya akan banyak sekali manfaat dan keuntungan yang diperoleh.

Kita akan terlihat sebagai orang yang bisa menjaga kebersihan diri. Kita juga dapat dengan mudah menggunakan berbagai warna pakaian dan terlihat lebih cocok. Begitu juga ketika kita bertemu dengan sahabat atau teman-teman yang lain, yang ditambah dengan senyum manis, menjadikan kita semakin mudah dalam pergaulan. Namun untuk menjadikan wajah lebih cerah dan bersih tidak semudah yang kita bayangkan

Ada beberapa orang yang sudah mempunyai kulit putih dari sananya, namun tidak sedikit pula yang mempunyai kulit agak hitam atau sawo matang, yang merupakan sebagian besar dari penduduk yang beriklim tropis seperti Indonesia.  Meskipun begitu yang terpenting untuk kita lakukan adalah Bagaimana merawat kondisi kulit wajah dengan teratur dan yang baik. Selain ingin memutihkan dan mencerahkan wajah, tentu saja kesehatan kulit adalah yang paling utama untuk kita perhatikan.

Tidak sedikit kita temukan beberapa wanita yang ingin memutihkan kulit wajah namun menggunakan pemutih yang berbahaya. Bukan kesengajaan, tetapi karena tidak tahu apa yang sebenarnya digunakan. Sehingga menyebabkan kulit wajah lebih parah dari sebelum menggunakan perawatan tersebut

Cara memutihkan dan mencerahkan wajah dengan bahan alami

Bahan alami yang digunakan untuk mencerahkan dan memutihkan wajah sangat banyak macamnya. Berbagai macam buah-buahan dapat digunakan untuk perawatan dalam mencerahkan kulit wajah. Bahkan sudah sejak dari nenek moyang banyak buah-buahan yang digunakan oleh putri keraton atau kerajaan dalam merawat kulit cantiknya. Sehingga perawatan ini secara turun-temurun dilakukan sampai sekarang, Dalam era yang lebih canggih seperti saat ini banyak buah-buahan yang digunakan untuk bahan dasar kosmetik kecantikan wajah.

Kita juga dapat menggunakan bahan alami tersebut untuk merawat kulit wajah, namun Butuh waktu yang lebih lama daripada menggunakan kosmetik kecantikan. Perbedaan inilah yang menjadikan orang lebih suka menggunakan kosmetik pemutih wajah daripada perawatan alami.

Berikut ini adalah bahan-bahan alami yang biasa digunakan untuk memutihkan kulit wajah yang berasal dari buah-buahan di sekitar kita, diantaranya adalah sebagai berikut:


cream sari pemutih wajah aman bpom
Cream Sari Pemutih WAjah Aman BPOM 
BBM 298B8899 | WA 08569834604


- Bengkuang. Bengkuang merupakan buah yang mudah didapat dengan harga murah. Buah ini juga menjadi favorit salah satu makanan di kampung yang dikenal dengan nama lutis atau rujak. Buah renyah dengan warna putih yang sangat cocok untuk menjadikan kulit lebih bersih dan cerah. Tidak heran jika buah bengkoang ini digunakan oleh berbagai industri kosmetik untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Adapun cara menjadikan bengkuang sebagai pemutih wajah adalah sebagai berikut:

- kupas bengkoang dan cuci hingga bersih
- haluskan atau parut
- peras bengkoang hingga keluar air tempatkan pada wadah kaca atau mangkok
- diamkan selama 1 jam
- Lihatlah ada dua bagian yaitu sari bengkoang dan air bengkoang
- buang air bengkoang bagian atas
- ambil sari bengkoang dan gunakan untuk masker wajah
- diamkan selama 30 menit kemudian cuci dengan air hingga bersih
- lakukan seminggu dua kali


- Buah lemon. Buah lemon juga sangat bermanfaat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah. Kita dapat menemukan buah lemon di pasar terdekat atau di tempat perbelanjaan seperti Mall atau supermarket yang biasa menjual sayuran. Selain digunakan untuk merawat wajah agar lebih cerah dan bersih, buah lemon juga dapat digunakan untuk membersihkan lemak sisa makanan yang ada pad piring gelas dan perabot dapur lainnya.  Selain itu manfaat kesehatan lain dari buah lemon adalah dapat untuk melangsingkan tubuh atau mengurangi berat badan. Ini sudah saya buktikan, dengan cara yang rutin mampu membuat berat tubuh berkurang.  Lemon sendiri dalam perawatan kulit wajah dikenal sebagai scrub untuk menghilangkan sel kulit mati. Adapun cara memanfaatkan lemon untuk memutihkan kulit wajah dan mencerahkan adalah sebagai berikut:

- ambil buah lemon dan potong menjadi dua bagian tipis-tipis
- Usap dengan lembut dan merata pada seluruh wajah
- Diamkan selama 5 menit dan basuh dengan air bersih
- gunakan seminggu sekali

Vitamin C dalam buah lemon berhasiat untuk menghilangkan sel kulit mati pada wajah, biasanya akan timbul rasa perih pada kulit wajah. Untuk itu dalam menggunakan masker lemon ini disarankan untuk tidak terlalu lama dan segera membilasnya dengan air bersih. Selain itu buah lemon juga sangat ampuh untuk menjadikan bibir kita lebih merah merona.


Cara memutihkan dan mencerahkan wajah menggunakan krim yang aman

Selain menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah kita juga dapat menggunakan kosmetik yang aman BPOM sebagai perawatan kecantikan. Kelebihan dari menggunakan bahan kosmetik untuk memutihkan wajah adalah prosesnya lebih cepat daripada menggunakan bahan alami. Selain itu biasanya bahan kosmetik yang aman BPOM sudah melalui penelitian oleh badan kesehatan terkait, sehingga dapat digunakan untuk perawatan wajah. Menggunakan kosmetik lebih praktis dan lebih mudah, bisa dibawa kemana-mana karena bentuknya kecil, dan memungkinkan perawatan wajah lebih teratur. Kondisi ini sangat berbeda jika kita menggunakan perawatan yang alami, yang hanya bisa dilakukan di rumah saja. Keuntungan lain menggunakan pemutih wajah adalah lebih higienis.

Banyak sekali kosmetik pemutih wajah yang beredar di masyarakat, dengan berbagai macam harga yang berbeda. Yang lebih penting dari itu adalah produk tersebut sudah ada izin dari pom negara. Karena jika tidak ada nomor BPOM, kosmetik tersebut bisa mengandung bahan berbahaya sehingga merusak kulit wajah kita. Bahan berbahaya yang biasanya ada dalam kosmetik adalah merkuri. Berapapun presentase merkuri yang ada dalam tubuh kita, dapat membahayakan kesehatan. Apalagi jika itu kita gunakan setiap hari untuk mengoles kulit wajah kita yang lembut tipis dan halus. Tentu saja akan sangat berbahaya lagi. Banyak kasus yang kita temukan penggunaan krim berbahaya tersebut menjadikan kulit wajah tampak lebih hitam dari sebelumnya. Ini jika kita tidak menggunakan lagi krim tersebut. Berbeda dengan krim wajah yang aman BPOM, akan kembali seperti semula jika tidak menggunakannya lagi.

Salah satu krim wajah yang aman BPOM adalah krim sari kosmetik. Cream ini terdiri dari dua jenis, yaitu normal dan oil. Dalam satu paket kecantikan terdapat tiga macam produk yaitu krim siang, krim malam, dan sabun muka.  Krim Sari aman untuk digunakan dalam jangka waktu lama karena bahan yang digunakan aman untuk kulit wajah. Dengan menggunakan krim Sari wajah anda akan tampak lebih cerah bersih dan segar, sesuai dengan warna kulit anda. Meskipun saat ini banyak yang memalsukan krim Sari, tidak sedikit penjual yang masih konsisten dengan krim yang asli. Biasanya krim sari palsu dijual dengan harga murah dibawah standar.

Cream Sari oil atau berminyak

Krim ini digunakan untuk jenis wajah yang berminyak. Wajah berminyak cenderung untuk mudah sekali timbul jerawat, sehingga krim ini juga sangat cocok untuk wajah yang sering berjerawat. Wajah berminyak  terjadi karena minyak yang berlebihan pada kulit wajah. Kondisi ini tentu saja membuat kita tidak nyaman, mudah berjerawat, hingga susah mengaplikasikan kosmetik dan make up yang sebenarnya sangat kita inginkan. Dengan menggunakan krim sari oil merupakan salah satu solusi tepat untuk kulit wajah berminyak anda. Kelebihan minyak pada wajah akan dapat dinetralisir oleh krim Sari sehingga wajah tidak lagi berminyak juga tidak menjadi kering.  Wajah menjadi lebih lembab, segar dan tampak lebih sehat, efek yang lain dapat mencerahkan kulit wajah.

Kondisi wajah berminyak mudah sekali untuk menimbulkan komedo yang berasal dari luar tubuh, karena mudahnya kotoran menempel sehingga memasuki pori-pori wajah dan menutup hingga dalam waktu tertentu menjadi bintik hitam pada kulit wajah. Salah satu tempat kesukaan komedo adalah pada lipatan antara pipi dan hidung. Jika anda menggunakan krim sari maka, hal ini tidak akan anda temui lagi.

Krim Sari normal

Cream ini cocok digunakan untuk wajah kering atau normal.  Kulit wajah yang kering biasanya akan menghasilkan kulit terasa kasar tidak halus.  Dalam efek yang lain kulit terlihat lebih kusam, sehingga tampak lebih gelap. Ketika menggunakan krim sari normal, maka salah satu fungsinya menjadikan kulit wajah lebih lembab. Wajah yang kering tersebut dinetralisir, sehingga wajah tampak lebih segar.

Cara menggunakan cream Sari baik yang oil atau normal adalah sama. Yaitu gunakan sabun terlebih dahulu selama 3 hari, baru Kemudian pada hari ke 4 menggunakan krim wajah. Jika anda merupakan orang yang mempunyai kulit wajah sensitif, sebaiknya gunakan krim siang terlebih dahulu selama satu minggu tipis-tipis. Baru setelah itu gunakan secara bersamaan krim malamnya.

Banyak sahabat yang tidak tahu cara menggunakan krim Sari sehingga langsung menggunakan ke wajah, tanpa didahului sabun selama tiga hari. Akhirnya menimbulkan alergi pada kulit wajah. Yang penting untuk diketahui dalam menggunakan krim sari adalah pertama kali harus menggunakan sabun terlebih dahulu selama tiga hari. Sabun ini saat pertama kali digunakan untuk wajah berfungsi untuk menyiapkan kulit wajah dan sebagai adaptasi terhadap wajah yang akan digunakan selanjutnya. Disamping itu ketika kulit wajah telah beradaptasi dan siap menggunakan krim siang maupun krim malam, akan dapat memaksimalkan proses kerja pada kulit wajah. Tidak seperti krim wajah yang lain, yang bisa jadi langsung menggunakan krim pada kulit wajah.

pemutih kulit tangan kaki dan tubuh aeuko
Pemutih Kulit tangan, tubuh dan kaki
BBM 298B8899 - WA 08569834604
Banyak sahabat dan teman teman saya yang menggunakan krim Sari, akhirnya mereka menjadi penjual krim Sari juga. Hal ini karena hasil yang  terlihat pada kulit wajah mereka, berbeda dari biasa yang mereka lihat.  Dan itu menjadikan teman-temannya bertanya, produk apa yang sebenarnya digunakan. Akhirnya sahabat tersebut merekomendasikan krim Sari untuk digunakan dan dibeli darinya.

Krim sari menjadi solusi bagi kecantikan kulit wajah anda yang ingin tampil lebih putih dan cerah. Jika saya dan banyak teman-teman yang lain bisa berubah, anda pun saya yakin juga bisa. Kuncinya adalah kita mau dan berusaha secara teratur merawat kulit wajah kita.  Tanpa adanya satu perawatan yang teratur semua itu tidak akan mungkin kita dapatkan. Seperti hanya sebuah rumah yang tidak pernah kita rawat tidak pernah kita bersihkan tidak pernah kita rapikan maka kondisi rumah itu akan terlihat berantakan. Begitu juga dengan kulit wajah kita. Tidak harus mengeluarkan jutaan rupiah atau pergi ke dokter atau klinik kecantikan, cukup gunakan krim Sari untuk merawat kulit wajah anda. http://creamsari.blogspot.co.id/

Cara Yang Aman Untuk Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar